Hahhahhahahahhahaa………

Hahahahahahaha…

Hahahahahahha…..

————–

awalnya aku hanya tersenyum

hari pertama pertemuan itu aku berusaha untuk hanya tersenyum

Yes hari pertama ini berhasil dan aku hanya tersenyum

ini pertemuan kedua, berdoa saja supaya aku hanya sebatas senyuman

namun bisa ngga yach

ngocol banget abisnya tuch orang

oh man, dame it

dia benar-benar membuat kelas heboh

meskipun terkesan lebay tai aduh rasanya ngga sanggup untuk ngga ketawa

apalagi setelah mendengar ketawa temen di belakang yang meledak

haduh, untung saja masih bisa nahan untuk ngga ketawa

pokoke jaim abis, harus cuma senyum-senyum aja

nah tantangan di pertemuan ketiga

harus bisa tetap mempertahankan predikat just smile

hanya tersenyum

bisa ngga yach, pokoke harus bisa

tetapi rasa di rasa sepertinya dia tahu dech klo setiap lelucon yang dia luncurkan membuat teman-teman yang lain ketawa sedangkan aku hanya tersenyum

biarin dech yang penting jaim

hehhehhe, padahal pas turun tangga saat kelas bubar, rasanya ngga bisa nich nahan ketawa lagi, sampai-sampai pernah wudhu pas mau shalat isya batal gara-gara inget lelucon lucu dari dia

hahhahhah

biarin dech ketawa kan dia jg ngga liat, dasar lebay

nah pertemuan kelima

haduh rekor just smile ternyata cuma sampai disini saja, good bye just smile

dan kini aku benar-benar tertawa

dan dia memandangku dengan rasa kemenangan (apa perasaanku doang itu yach)

ya apa salahnya juga sich klo tertawa yang penting kan ngga berlebihan

ayo dech kamu melucu dan aku akan tertawa, sehingga kebersamaan kita ngga membosankan

hidup ketawa, hore…

hahahha ketawa lagi

hahahhaa lagi….lagi…lagi

hahhahhahhahhaha………

 

Tentang orange

Lahir di Palembang, 3 Februari 1983
Galeri | Pos ini dipublikasikan di cerita. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

