Emak

Mak, tak ada yang dapat kuberi selain rasa cinta ini

Rasa cinta saja sudah kubagi dengan abangku

Mak, aku sayang kamu

Meskipun aku tak sanggup melakukan semua permintaanmu

Mak, percayalah aku akan selalu setia

Aku akan berusaha untuk selalu berada di sampingmu

Meskipun sebatas kata “iya”

Dan belum sepenuhnya kulakukan

Tapi, paling tidak aku akan menyenangkanmu, Mak

Mak, maafkan aku

Terkadang tanpa sengaja aku kasar

Kadang juga aku bohong

Dan seringkali aku menggerutu saat kau meminta tolong

Tapi kini aku telah berubah Mak

Aku lebih sayang kamu

 

 

***Untuk Mamak tersayang…

Tentang orange

Lahir di Palembang, 3 Februari 1983
Galeri | Pos ini dipublikasikan di puisi. Tandai permalink.

8 Balasan ke Emak

  1. Ade Munandar (ade4ulu) berkata:

    Payo skrang sdh waktunyo jadi mak hehe.., ditunggu undangannyo..

  2. joni berkata:

    mantab mbak super simple tdak memperkosa mata, tapi bagus klo ada ilustrasi gambarnya🙂 *jgn tiru joni yiaa yang bner2 g ada ilustrasi wkwkw mana kolom c box nya buat kontak2an sm visitor hehe🙂

  3. Trie wahyuni berkata:

    Mungkin sekarang aku baru nyadar,..betapa besarnya pengorbanan mama…terhadapku,..setelah aku merasakan sendiri jadi seorang ibu,…
    kadang ngerasa betapa susahnya mengerti keinginan anak,..ternyata kita tak jauh beda sikap kita dulu terhadap ibu kita………..

  4. imam berkata:

    aminnnn…semoga emaknya denger ye mbak….
    oh iyo, imam berani taruhan, itu kaki pasti dak nyampe di motornyo, klo bukan di standarkan, dakke brani mbaknyo naek…..hehehehehe…..

    • orange berkata:

      IMAM……………………..duasar gubrak, tau be kau samo aku ye. WEleh adekku yg sikok ini, sempet2nyo ngatoi hemmmm. Pastinyo mam, mamak aku makin hari makin seneng be n tentunyo makin sayang samo aku dan sikok lagi, dio pusing banyak bajunyo yg dak muat lagi, hehehheh

Tinggalkan Balasan

